Thursday, March 28, 2019

5 Tips Sukses Bisnis Investasi 3i Networks CAR

Berikut ini 5 langkah sukses bergabung di 3i Networks CAR
  1. Berdoa kepada Alloh agar bisa menjalankan bisnis ini untuk memenuhi kebutuhan keluarga dan membantu saudara atau teman yang membutuhkan. Tuhan tidak akan merubah nasib kita jika kita tidak berusaha untuk mengubahnya kea rah yang lebih baik. Berbisnis 3i Networks adalah Ibadah. Jika tidak berhasil mendapatkan penghasilan yang kita harapkan, kita mendapatkan pahala. Jika berhasil, jangan lupa untuk infaq, sodaqoh dan membayar zakat penghasilan. 
  2. Belajar menguasai Materi dan Marketing Plan 3i Networks. Tuntutlah ilmu sampai ke negeri China. Jangan merasa tua untuk belajar. Tujuan menguasai materi supaya calon mitra yakin bahwa program 3i Networks CAR itu baik untuk perencanaan masa depan keluarga. Selain itu, calon mitra akan yakin bahwa ini investasi yang halal dan legal. 
  3. Bersungguh-sungguh, serius dan Fokus. Otak kita akan merespon dan menjadikan program di otak kita, sehingga apapun kendalanya, otak akan berpikir mencari jalan keluar. Masalah bukan dihindari tapi dihadapi untuk mencari solusi. 
  4. Bersikap sopan santun dan menghormati orang lain. Orang lain akan join program 3i Networks karena kita punya sikap yang baik pada orang lain dan program 3i Networks CAR memang hebat. Kita harus menghormati dan bersikap sopan pada siapa saja baik yang sudah bergabung maupun belum. 
  5. Bekerja dan kerjasama dengan upline dan downline. Dalam mengembangkan jaringan orang/mitra kita harus kerja sama dan saling membantu antara upline dan downline. Tim Leader/Agency 3i Networks CARGombong, Kebumen dan sekitarnya siap membantu pengembangan jaringan. Semua mitra tidak ada yang gagal, semua akan sukses seperti target kita: Minimal menabung gratis per bulan, mendapatkan tambahan penghasilan per bulan untuk keluarga, mendapat perlindungan asuransi jiwa, dan melindungi nilai uang dari angka inflasi. 
Semakin cepat Anda bergabung di program simpanan jangka panjang 3i networks CAR, semakin cepat Anda mendapatkan apa yang Anda cita-citakan. Klik Banner berikut, langsung terhubung ke WA

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

 

blogger templates | Make Money Online