Friday, March 29, 2019

Solusi Menghadapi Penolakan Jadi Mitra 3i Networks CAR

Selamat bagi mitra yang sudah bergabung di program 3i networks CAR. Berikut ini beberapa solusi menghadapi calon mitra:
Calon mitra tidak punya uang
Solusi menghadapi calon mitra yang tidak punya uang salah satunya di program 3i networks CARlah kita bisa memperoleh pendapatan bonus, asuransi, dan investasi masa depan.

Calon mitra tidak bisa presentasi
Solusinya: Networks itu jaringan mitra/agen yang saling membantu mengembangkan jaringan, Leader/Agen yang aktif akan membantu presentasi untuk mendapatkan mitra baru, Anda cukup menjadi mitra yang aktif membayar premi setiap bulan, maka jika jaringan berkembang, Anda akan mendapatkan bonus-bonus.

Calon tidak bisa berjualan
Solusinya, di 3i Networks CAR mitra tidak menjual produk.

Calon mitra takut MLM
Solusinya, 3i-Networks bukan MLM, karena jaringan keagenan 3i-Networks tidak melakukan penjualan langsung secara multilevel dan jaringan keagenan 3i-Networks tidak memasarkan asuransi secara MLM.  Jaringan keagenan 3i-Networks memasarkan produk asuransi jiwa seperti pemasaran asuransi pada umumnya dan dijual oleh seorang agen asuransi yang wajib memiliki lisensi keagenan.

Calon mitra takut program ini illegal
Solusinya, jelaskan bahwaq PT AJ Central Asia Raya adalah perusahaan berbadan hukum di Indonesia, berdiri sejak tahun 1975 dengan memiliki ijin usaha yang jelas sebagai member Salim Group, serta terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan Surat keputusan izin usaha nomor : KEP-013/KM.13/1987 Tanggal 18 Desember 1987. Produk asuransi jiwa yang ditawarkan/dipasarkan adalah produk asuransi yang terdaftar di OJK.

Calon mitra tidak mau diberi penjelasan
Solusinya tetap bersikap baik dan tetap semangat, masih banyak peluang mencari calon mitra baru.

Jadi Apapun masalah Anda di lapangan, pasti ada jalan keluarnya. Lebih bagus lagi konsultasi dan minta bantuan upline. Hubungi agency/leader 3i networks CAR Gombong, Kebumen dan sekitarnya. Kami siap membantu mitra atau calon mitra dengan klik Banner di bawah ini yang langsung terhubung ke chat/japri WA.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

 

blogger templates | Make Money Online