Tuesday, March 26, 2019

6 Pilar Program Bisnis A3i-Networks CAR

Konsep menabung jangka panjang di program 3i Networks CAR dengan profit di atas deposito dan rencana kompensasi bonus yang menarik.Hal ini tentunya membuat kita harus menyelidiki apakah perusahaannya dalam jangka panjang  aman atau tidak? Berikut ulasan dari Sdr Tomas Budianto:
1. CAR adalah sebuah perusahaan asuransi yang telah berdiri sejak tahun 1975, berbagai pengalaman dan terobosan bisnis telah dilalui selama 40 tahun. Dengan kematangan perusahaan, CAR telah berkembang di berbagai kota di seluruh indonesia, sebagai perusahaan asuransi dengan kantor cabang terbanyak di Indonesia.Meliputi wilayah : Sumatera, Jabotabek, Jawa Barat, Kalimantan, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali Nusra, Sulawesidan Irianjaya.
2. Selama 40 tahun menjalankan bisnisnya CAR meraih berbagai penghargaan dari majalah infobank yaitu :a. Sebagai peraih platinum award untuk keriteria sangat baikselama 10 tahun berturut-turut (1999-2008) b. Sebagai peraih Golden Award untuk kriteria sangat baik selama kinerja 5 tahunan.
3. Dari segi laporan keuangan yang dilaporkan setiap bulan Desember tahun bersangkutan.Kita lihat saja tingkat RBC (Risk Based Capital) dengan ketetapan pemerintah minimal RBC 120% .
Itu artinya sebuah perusahaan asuransi yang sehat harus memiliki dana fresh 120%.Jika terjadi sesuatu terhadap perusahaan, maka perusahaan sudah punya dana cadangan 100% untuk mengembalikan hutang ke nasabah dan 20% untuk bayar pesangon karyawan.Sedangkan tingkat RBC CAR sudah melebihi yaitu 216% di tahun 2012 dan di tahun 2013 laporan per Desember 2013, tingkat RBC CAR naik menjadi 220% ini merupakan prestasi yang luar biasa.
4. Pilar berikutnya adalah CAR di back up langsung oleh SALIM GRUP. Dimana kita ketahui bersama, SALIM GRUP adalah sebuah grup bisnis besar di Indonesia dengan banyak anak perusahaan: Indofood, KFC, Indomaret, Indocement, Bogasari, Unilever, Nestle, Jarum, dan banyak lagi brand-brand yang sudah dikenal dan dipercaya masyarakat.
Dimana Owner dari SALIM GRUP, Bapak Antony Salim yang telah dinobatkan sebagai orang terkaya no 3 di Indonesia menjadi komisaris Utama dari CAR .Tentunya support SALIM GRUP penuh ke CAR.Kita sudah berpartner dengan orang dan perusahaan yang tepat.
5. Pilar ke lima adalah CAR membagi Resikonya dengan 9 perusahaan Reasuransi Internasional dari Jerman, France, Jepang, Malaysia dan Indonesia. Munic Re dari Jerman,  SCOR Vi dari Perancis, Toa Re dari Jepang,  Gilbraltar Life dari Jepang,  Asia Life dari Malaysia,  Re Indo dari Indonesia, - Nasional Re dari Indonesia, Tugu Re dari Indonesia,  Maskapai Re dari Indonesia, Ketika terjadi sesuatu dengan perusahaan..ke 9 perusahaanReasuransi ini siap mem Back Up.n
6. Pilar berikutnya adalah 3i networks adalah salah satu dari program pemasaran produk CAR yang diawasi pengelolaannya oleh OJK ( Otoritas Jasa Keuangan ) dan dikelola berbasis Syari'ah. Dimana sampai saat ini CAR memiliki 6 divisi pemasaran :
Anda berkesempatan menjadi Pioneer di bisnis ini.Ke-enam pilar ini sudah cukup meyakinkan kita bahwa anda sudah berada pada kendaraan yang tepat..!investasi kita AMAN di 3i-Network CAR Klik Banner berikut yang langsung terhubung ke WA.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

 

blogger templates | Make Money Online